prajurit
Prajurit TNI Hijaukan Bukit Abah. (BP/dwa)
SEMARAPURA, BALIPOST.com – Kodim 160/Klk melaksanakan penghijauan di Bukit Abah Desa Besan, Dawan dengan penanaman 1000 pohon berbagai jenis serangkaian  HUT Kodam IX/Udayana yang ke 60 tahun.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasdim 1610/klk Kapten Inf I Ketut Suwarta didampingi para Danramil dan Pasi jajaran Kodim 1610/klk, Ketua persit kartika candra kirana cab. XXXIII beserta pengurus, anggota militer dan PNS Kodim 1610/klk.

Hadir juga Camat Dawan beserta staf kecamatan, Kapolsek Dawan beserta anggota, Perbekel Desa Besan, bendesa adat besan, siswa SMP dan SD satu atap Gegelang serta masyarakat Desa Besan.

Dalam amanatnya saat apel pengecekan Ketut Suwarta mengatakan penghijauan ini akan dilaksanakan di bukit yang terjal. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga serta melestarikan lingkungan agar menjadi asri dan nyaman.

Baca juga:  Habiskan Anggaran Rp 2,5 M, Begini Kondisi Jalan di Bukit Abah

Jumlah pohon yang di tanam sekitar  dua ribu pohon dengan tiga jenis pohon yaitu pohon albasia, cempaka dan pohon kayu putih. “Biasanya rajin menanam malas merawat,  harapan kami agar masyarakat sekitar merawat pohon yang telah ditanam sehingga bisa tumbuh subur dan dapat dinikmati nantinya,” pungkasnya. (dewa farendra/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.