DENPASAR, BALIPOST.com – Makin majunya teknologi menghadirkan beragam pilihan ponsel dan aksesoris pendukungnya yang juga berteknologi tinggi. Wearable gadget, seperti virtual reality (VR) dan jam tangan pintar, tak akan diminati konsumen jika belum dicoba terlebih dulu.

Untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi konsumennya, Cellular World menggandeng Samsung untuk membuka Samsung Experience Store (SES) di Cellular World Gatsu, Denpasar. Kehadiran SES ini diresmikan pada Selasa (16/5) dengan pemotongan pita oleh So Djien Gie, VP IM PT Samsung Electronics Indonesia, Egidius Situmorang, IT & Mobile Retail Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia, serta Malika Jiwaji, Direktur Utama Cellular World.

Menurut So Djien Gi, SES merupakan sebuah konsep yang menggabungkan desain modern dan elegan dengan fungsi digital display dan teknologi terkini. “SES dirancang untuk memenuhi keperluan gaya hidup modern dan elegan. Jajaran produk unggulan Samsung disusun sesuai kategori mulai dari premium smartphone, tablet, hingga smartphone entry level. Hal ini Samsung lakukan untuk memudahkan konsumen memilih produk sesuai keperluan,” ujarnya.

Ia menuturkan banyak konsumen yang kembali ke store dan bertanya cara mengoptimalkan penggunaan smartphone-nya. Dengan hadirnya SES, konsumen mendapat layanan product training agar dapat mengoptimalkan smartphone sesuai gaya hidup mereka.

SES dilengkapi dengan free WiFi untuk memudahkan konsumen dalam pengalaman digital mereka, seperti mengunduh berbagai aplikasi mobiledengan lebih cepat tanpa mengurangi kuota paket data konsumen. Tersedia juga layanan My Samsung serta petugas Samsung Care yang akan membantu konsumen untuk berbagai keperluan, seperti memindahkan semua file dan aplikasi dari ponsel lama ke ponsel baru, konsultasi seputar aplikasi Samsung, dan memberi saran profesional mengenai berbagai produk, fitur, dan teknologi Samsung.

Baca juga:  Samsung Experience Zone Hadir di Grapari Renon

“Cellular World merupakan toko ponsel yang memiliki reputasi hebat dan jadi pemain kunci di Bali. Kami ingin berkembang bersama. Karena itulah, kerja sama Samsung sebagai market leader ponsel di Bali bersama Cellular World merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman menarik yang dapat dirasakan konsumen di Bali khususnya dan Indonesia umumnya,” tambah Egidius.

Sedangkan, Malika meyakini kerja sama Samsung akan makin menguatkan posisi Cellular World di Bali. Ia mengutarakan Cellular World dan Samsung memiliki kesamaan visi dan platform. “Kami memiliki pengalaman panjang mengelola retail selular. Kepercayaan dari Samsung ini akan kami bayar dengan memberikan layanan terbaik untuk konsumen,” jelasnya.

Terkait market share, ia mengungkapkan penjualan Samsung di Cellular World mencapai 65 persen. “Kami berharap Samsung bisa bekerja sama dengan Cellular World dimana pun Cellular World berada,” ujarnya didampingi Gede Wirakusuma, Marketing Manager Cellular World.

Selama grand opening SES Cellular World Gatsu-Denpasar, 16-21 Mei 2017 tersedia berbagai promosi menarik, seperti cashback up to Rp 500 ribu, free exclusive gift, lelang ponsel Samsung, kesempatan ikut undian berhadiah mobil Toyota Calya dan motor serta undian berhadiah jalan-jalan ke Hongkong Disneyland. SES di Cellular World merupakan yang SES ke-189 di seluruh Indonesia. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.