tiket
General Manager THAI Denpasar, Mr. Narongrat Sitthi memotong tumpeng pada pembukaan kembali kantor tiket Thai Airways di Inna Grand Bali Beach Hotel, Denpasar, Senin (15/5).(BP/eka)
DENPASAR, BALIPOST.com- Thai Airways International Public Company Limited (THAI) merayakan HUT ke 57 dan sekaligus membuka kembali Kantor Tiket Denpasar di Inna Grand Bali Beach Hotel, Senin (15/5).

Penampilan Kantor kali ini dengan desain baru yang menyajikan tampilan dinamis dan modern. Desain ini terinspirasi dari gaya arsitektur waterside dan Thailand, dimana disepanjang sungai tempat orang Thailand tinggal dan digunakan untuk memulai sebuah perjalanan. Suasana tersebut membuat THAI unik dan memberikan kesan ramah kepada penumpang.

Sejumlah rekan bisnis dan konsumen setia THAI Airways hadir dalam pembukaan kembali kantor tiket THAI Denpasar. Seremonial dilakukan dengan potong tumpeng oleh General Manager THAI Denpasar, Mr. Narongrat Sitthi, dilanjutkan dengan pengenalan kantor yang telah direnovasi.

General Manager THAI Denpasar, Mr. Narongrat Sitthi menyampaikan bahwa renovasi kantor tersebut dengan desain yang lebih modern dan dinamis. Juga dilengkapi peralatan digital yang lebih canggih untuk menunjang kinerja pelayanan. “Kami berharap bisa memberikan kualitas layanan yang lebih baik dengan keberadaan kantor yang baru direnovasi ini,” ujarnya.

Baca juga:  Pasca OTT, Tarif Retribusi Objek Wisata Tirta Empul Naik Signifikan

Perwakilan reservasi dan tiket profesional siap membantu semua penumpang dan mitra bisnis. Kantor Tiket THAI Denpasar yang terletak di Inna Grand Bali Beach Hotel, buka dari Senin sampai Jumat mulai pukul 08.00 sampai 17.00. Sabtu, Minggu dan hari libur tutup.

Narongrat memiliki pengalaman lebih dari 17 tahun dengan THAI. Portofolionya mencakup pemasaran loyalitas, penjualan perusahaan global, pemasaran kemitraan, penjualan digital dan bekerja dengan Star Alliance di Frankfurt.

THAI mengoperasikan penerbangan tanpa henti setiap hari antara Denpasar dan Bangkok dengan pesawat Boeing 777-300. Dengan kapasitas bagasi 30 Kg untuk kelas ekonomi, 40 Kg untuk Royal Silk Class. Dari Bangkok, THAI terbang ke 63 destinasi di 32 negara di seluruh dunia dan 4 destinasi di Thailand, seperti Chiang Mai, Phuket, Krabi dan Samui. (eka/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.