Untuk menggali dana pembangunan bale banjar, Sekeha Teruna Adat Manusmrtti menggelar lomba mancing, Minggu (14/5). (BP/bit)
TABANAN, BALIPOST.com – Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya membuka lomba mancing yang digelar Sekeha Teruna Adat Manusmrtti di Tukad Yeh Empas, Banjar Dauh Pala, Pangabetan, Tabanan, Minggu (14/5). Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama, Anggota DPR RI I Made Urip, Para Camat dan tokoh masyarakat setempat.

Wabup Sanjaya memberikan apresiasi kepada masyarakat Dauh Pala. Menurutnya kegiatan ini membuktikan bahwa masyarakat telah berhasil melakukan kegiatan positif dan bermanfaat. “Saya menyambut baik kegiatan positif ini. Apalagi melihat gotong royong warga yang bersama-sama membantu menyelenggarakan hingga mensukseskan acara ini saya sangat bangga,” ujarnya.

Wabup Sanjaya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam lomba ini. Karena seperti diketahui salah satu tujuan dari lomba mancing ini adalah sebagai penggalangan dana untuk pembangunan bale banjar. “Bale Banjar ini sejak tahun 1960 belum pernah dipugar, oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada warga dan semua pihak yang telah datang dan hadir dalam mensukseskan acara ini,” pungkasnya.

Baca juga:  Lomba Ceki Jadi Ajang Penggalian Dana

Dirinya berharap agar semangat gotong royong ini terus dijaga, begitu juga komunikasi Warga Dauh Pala dengan Pemerintah Kabupaten Tabanan. “Tetap jaga komunikasi dan koordinasi antara warga dengan pemerintah untuk mewujudkan Tabanan yang Sejahtera Aman dan Berprestasi,” imbuhnya.

Pembukaan lomba mancing pada hari itu ditandai dengan pelepasan ikan ke sungai. Jumlah ikan yang dilepas seberat 4 kwintal dengan hadiah total sebesar 10 juta rupiah. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.