Kondisi Avanza yang menabrak truk dan pohon, ringsek. Penumpang dan pengemudi selamat, termasuk seorang balita. (BP/kmb)
NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan terjadi Minggu (14/5) sore di jalan Denpasar-Gilimanuk KM 121-122 lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana. Kecelakaan terjadi antara Toyota Avansa DK-1721-AI dengan truk Isuzu DK-9356-JF.

Saat kejadian mobil Avanza DK-1721-AI bergerak dari arah timur ke barat. Saat itu cuaca cerah namun tiba-tiba ban belakang bagian kanan pecah.

Pengemudi Avanza tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga oleng ke kiri dan bertabrakan dengan Truk Isuzu DK-9356-JF yang bergerak dari arah berlawanan. Mobil Avanza terguling kemudian menabrak pohon hingga ringsek.

Akibat kejadian itu Achmad Pujiono (34) pengemudi Avanza dari Ubung Denpasar mengalami robek pada kepala samping kanan dan pipi kanan lecet. Sementara istrinya Fida Isnaini (18) mengalami luka robek pada pipi kanan dan anaknya yang masih balita Muhamad Lufi (1) mengalami luka robek pada kepala sebelah kiri.

Baca juga:  Tabrakan Beruntun, 1 Tewas

Sementara sopir truk Sukran (57) dari Gilimanuk dalam kondisi sehat.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Nyoman Sukadana seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Korban sudah dibawa ke Puskesmas Gilimanuk. Kini kasusnya ditangani unit laka lantas. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.