Ilustrasi. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Menyambut Ramadhan, Aston Denpasar Hotel & Convention Center menawarkan beragam program. Semuanya terangkum dalam Ramadhan Berkah.

Menurut General Manager Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Sony Bambang Suryo, penawaran yang berlaku selama bulan suci ini diawali dengan menu prasmanan yang dapat dinikmati di Jempiring Restaurant. Komang Aryana, selaku Executive Chef telah menyediakan ta’jil dan berbagai menu baik lokal maupun internasional yang terdiri dari es bobo chaca, es sarang burung, chicken drum stick, lumpia goreng, seafood wonton, samosa kari, bbq baso, dan masih banyak yang lainnya. Menu pembuka tersebut sangat direkomendasikan untuk dinikmati sebelum ke menu sup seperti bakso ayam, sop buntut, dan soto banjar.

Sedangkan untuk menu utamanya sendiri terdiri dari tongseng sapi, ikan panggang woku, ayam carsio, udang masak pedas santan, dan ayam panggang saus yogurt yang semua hidangan tersebut dilengkapi dengan aneka sambal, acar, dan kerupuk. Setelah menikmati seluruh hidangan tersebut, maka tidak lengkap jika tidak ditutup dengan berbagai macam irisan buah segar, sate buah yang dibalut dengan cokelat, aneka makanan tradisional, dan es krim goreng.

Baca juga:  Senderan Hotel Ambruk, Pekerja Bangunan Tewas Tertimbun

Untuk promo kamar selama Ramadhan, hotel yang memiliki 258 kamar dan suites ini menawarkan paket menginap di Studio Room, 1 Bedroom Suite, dan 2 Bedroom Suite yang sudah termasuk sahur dan ta’jil untuk 2 orang, akses bebas ke kolam renang dan pusat kebugaran, dan berhak mendapatkan 10% diskon untuk F&B di Jempiring Restaurant.

Bagi keluarga dengan satu anak sangat disarankan untuk memilih kamar tipe 1 Bedroom Suite, karena ruang tamu dan kamar tidur terpisah sehingga lebih nyaman jika menerima tamu selama menginap. Untuk periode menginapnya sendiri berlaku dari 25 Mei-24 Juni 2017.

Dalam merayakan hari kemenangan bersama keluarga tercinta, dan bagi Anda yang memilih liburan ke Pulau Dewata, Aston Denpasar Hotel & Convention Center menawarkan paket menginap 3 hari 2 malam. “Bertepatan dengan Ramadhan, libur sekolah juga sudah dimulai, untuk itu, kami juga menyediakan paket untuk pelajar, mereka berkesempatan untuk menginap di hotel kami dengan harga yang sangat terjangkau selama mereka bisa menunjukkan kartu pelajar ketika check in di konter,” ujarnya. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.