Salah satu produk Daihatsu yang cukup diminati di Bali adalah Daihatsu Ayla. (BP/dok)
MAKASSAR, BALIPOST.com – Sebagai sahabat masyarakat Indonesia, Daihatsu aktif mengikuti rangkaian pameran otomotif yang salah satunya adalah Gaikindo Internatonal Auto Show (GIIAS) Makassar atau GIIAS Makassar Auto Show 2017 di Four Point Sheraton, Makassar, 10-14 Mei 2017.

Menempati area seluas 216 m2, Booth Daihatsu terasa nyaman dan bersahabat dengan nuansa perayaan ulang tahun Daihatsu ke-110. Sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Makassar, GIIAS Makassar Auto Show 2017 menjadi sarana yang efektif untuk penjualan produk otomotif termasuk Daihatsu. “Pameran ini memberikan kontribusi positif terhadap pasar mobil khususnya di kota Makassar dan sekitarnya,” kata Regional Head Indonesia Bagian Timur (IBT), PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation, Kroda Kalantara.

Baca juga:  Mobil di Peninjoan, Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal

Pada pameran kali ini, Daihatsu menghadirkan empat unit, yaitu 1 Unit New Astra Daihatsu Ayla, 1 unit Daihatsu Great New Xenia, 1 unit Astra Daihatsu Sigra, dan 1 unit Daihatsu Terios. Tak hanya itu, Daihatsu juga menyiapkan program penjualan menarik yang disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu yang ingin melakukan pemesanan selama pameran ini. Ada promo angsuran mulai Rp 1 jutaan/bulan untuk seluruh tipe mobil Daihatsu dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya.

Dengan hadirnya Daihatsu di GIIAS Makassar Auto Show 2017 ini, kata Kroda, masyarakat Makassar dapat melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan mereka. Terlebih ada program penjualan menarik yang telah disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu. (Nikson/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.