pemancing
Diterjang Ombak, Pemancing Terjun ke Laut. (BP/dwa)
SEMARAPURA, BALIPOST.com – Seorang buruh bangunan asal Sumba atas nama markus (25) terjun ke laut setelah diterjang ombak besar di tebing Ceningan, Desa Lembongan pukul 13.00 wita, Kamis (11/5). Korban diterjang saat memancing bersama dua orang rekannya.

Kapolsek Nusa Penida Kompol I Ketut Suastika menjelaskan pihaknya telah menerima laporan adanya orang yang jatuh dari tebing akibat dihantam ombak besar di Ceningan Cliff Desa Lembongan. Petugas pun dikerahkan ke TKP untuk melakukan pemeriksaan dan juga penyisiran.

Petugas pun memeriksa saksi yang juga rekan korban atas nama Anton (25) asal Sumba dan juga Angga (30) asal Sumba. Menurut penuturan para saksi, pada pukul 10.00 Wita mereka dan korban melakukan aktivitas memancing di tebing Ceningan. Saat sedang asik memancing, tiba-tiba ombak besar menghantam korban dan juga rekannya. Akibat kehilangan keseimbangan korban lantas jatuh ke laut, sedangkan dua orang temannya selamat.

Baca juga:  TP-PKK Desa Lembongan Raih Upakarti Madya I Tingkat Nasional

Mengetahui korban jatuh ke laut, rekannya lantas berusaha mencari namun karena gelombang cukup besar dan tidak bisa berbuat banyak, selanjutnya kedua rekannya memilih melapor ke Subsektor Lembongan. “Setelah menerima laporan, petugas langsung mendatangi TKP, memeriksa saksi-saksi dan berkoordinasi ke pihak terkait,” bebernya.

Selain mengecek di sekitar tebing, petugas kepolisian juga menghubungi tim SAR dan berkoordinasi dengan Pol Air. “Sampai saat ini korban belum ditemukan. Meski begitu tetap akan dilakukan pencarian,” pungkas Kapolsek Suastika. (dewa farendra/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.