sabhara
Polres Bangli bangun lapangan tembak untuk meningkatkan kemampuan menembak anggota. (BP/nan)
BANGLI, BALIPOST.com – Polres Bangli membangun lapangan tembak dengan lokasi berdekatan dengan kantor Satuan Sabhara Polres Bangli. Lapangan tembak yang diberi nama Wira Satya tersebut, diresmikan langsung oleh Kapolres Bangli AKBP Danang Beny Kusprihandono, Rabu (10/5).

Kapolres Bangli AKBP Danang Beny Kuspihandono, Kamis (11/5) mengatakan, lapangan tembak yang dibangun tersebut, sudah digarap sejak sepekan yang dilakukan dengan cara gotong royong oleh seruruh anggota Polres Bangli. Kata AKBP Danang Beny, Selain meresmikan lapangan tembak, pihaknya juga langsung meresmikan ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bangli.

“Kita harap dengan dibangunnya lapangan tembak ini, nantinya bisa digunakan seluruh anggota untuk  meningkatkan kemampuan dan profisionalisme dalam melakukan penindakan terhadap pelaku kejahatan dengan menggunakan senjata api,” ungkapnya.

Baca juga:  Polres Bangli Tingkatkan Pengamanan di Gereja dan Obyek Wisata

AKBP Danang mengatakan, keterampilan menambak merupakan salah satu keterampilan yang wajib dimiliki anggota Polri. Karena dalam mendukung pelaksanaan tugas dilapangan angoota memang sangat identik dengan senjata api.

“Jadi ketika menjalankan tugas dengan memakai senjata apai, anggota tidak sampai salah tembak. Itulah tujuan dari pembanguanan lapangan tembak ini,”kata AKBP Danang Beny. (eka prananda/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.