SEMARAPURA, BALIPOST.com – Jasad I Komang Budiasa (40) asal banjar Celagi Kamasan Klungkung akhirnya ditemukan di hilir Sungai Unda. Tepatnya di kubangan eks galian C.

Jenasah korban terseret arus ini ditemukan Tim BPBD Klungkung, Basarnas, Polisi, TNI, dan warga dalam kondisi penuh lumpur dengan menggunakan sweater dan bahan celana dalam Rabu (10/5).

Menurut Kepala Pelaksana BPBD Klungkung, I Putu Widiada, korban ditemukan mengambang di air sekitar pukul 8.30 Wita. Kondisi korban yang dipenuhi dengan lumpur ini ditemukan pada pencarian hari kedua setelah tim menghentikan pencarian tepat pukul 16.30 Wita.

Baca juga:  Tiga Pemancing Terseret Arus saat Seberangi Galian C, Satu Tenggelam
“Pencarian dilanjutkan tadi pagi pada pukul 06.30 dibantu warga sekitar. Kuat dugaan jika sebelumnya mayat korban terjebak di dalam kubangan berlumpur dan tidak mampu untuk naik ke permukaan air,” tuturnya.

Pihaknya menambahkan, kondisi jenasih korban masih utuh dan berhasil dievakuasi dengan baik. Hanya saja akibat tertutup tanaman eceng gondok, jasad korban yang terapung tersebut sempat tidak terpantau dari atas. “Atas permintaan keluarga, jenazah akan langsung disemayamkan di rumah duka,” tegasnya. (Dewa Farendra/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.