ILUNI UI menggelar "Konser Kita" untuk merayakan hari jadinya. (BP/ist)
JAKARTA, BALIPOST.com – Sebagai wadah alumni yang memiliki misi merangkul dan membuat guyub antar sesama lulusan, Alumni Centre Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) menyelenggarakan pagelaran “Konser Kita”, sebagai bagian acara HUT ke-59 ILUNI UI di Avenue of Stars, Lippo Mall, Kemang, Jakarta, Sabtu (6/5).

Pada konser musik yang dihadiri oleh para lulusan UI dari berbagai angkatan dan jurusan tersebut, tampil para penyanyi, musikus, dan group band yang memiliki nama dan besar pada era-nya, seperti Solid 80 & Kadri, Shelomita, Tika Bisono & Sita Khayam, PSP, Boy Jagger anf The Fever, Zerosixers Rhytm Connections, Skastra, Keroncong FKUI, Gama Nubika, 04_OK Band, Hamba Allah, Benny Gunawan, dan Gery Puraatmadja.

Ketua ILUNI UI, Arief Budhi Hardono didampingi Sekjen ILUNI UI, Andre Rahadian di sela-sela acara menyampaikan, pagelaran musik “Konser Kita” tersebut dilaksanakan sebagai wahana untuk mempertemukan kembali “kita” dengan seluruh alumni.

Baca juga:  Kedaulatan NKRI Harus Dijaga Seluruh Komponen Bangsa

Melalui acara Konser Kita ini para lulusan dari berbagai angkatan dan jurusan bertemu dan berkumpul lagi, saling ngobrol dan mendiskusikan “kenangan lama” semasa kuliah yang “menghidupkan kembali” masa-masa kehidupan di kampus, seperti urusan pinjam-meminjam buku, belum bayar utang tempat indekosan, makan mie samangkuk berdua, dan berbagai nostalgia lainnya yang menghidupkan kembali kehidupan kampus yang dijalani puluhan tahun silam.

Melalui pelaksanaan acara “Konser Kita” dan hidupnya kembali nostalgia di masa-masa kuliah dulu, diharapkan akan dapat terus terbangun rasa kebersamaan dan persatuan di antara sesama alumni, sekalipun mereka saat ini telah berkiprah di masyarakat sesuai bidang keilmuan dan minatnya, dan tersebar di berbagai lembaga, instansi, maupun perusahaan yang berbeda-beda. “Semua diberikan untuk kemajuan NKRI,” kata Budhy. (Nikson/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.