Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi tewasnya warga Australia, Richardson. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Warga asal Australia, Richardson Stephen James (63) yang ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakannya, Senin (8/5) sempat ke bar untuk minum alkohol. Menurut kesaksian temannya, Garry Crooker, korban terakhir kali minum akohol di Stand Up Bar di Jalan Betngandang Sanur,  Sabtu (6/5).

Setelah itu tidak ada kabar lagi dari korban. Korban diketahui mempunyai riwayat sakit jantung berdasarkan informasi teman-teman  korban.

Menurut Garry, pada Sabtu (6/5) pukul 15.00 Wita, dia melihat korban minum  di Bar Doubel B, Sanur. Setelah itu ia tidak pernah lagi bertemu dengan korban. Hal itu membuatnya khawatir dan mendatangi tempat tinggal korban.

Baca juga:  Warga Australia Ditemukan Tewas, Beberapa Bagian Tubuhnya Luka
Karena tidak ada kunci duplikat, Garry minta ijin pemilik rumah untuk mengecek ke dalam rumah dengan cara lompat tembok. Selanjutnya ia mengintip lewat celah pintu rumah yang sedikit terbuka dan dilihat korban terlentang di atas kasur tanpa baju.

Karena dipanggil-panggil tidak ada gerakan, diyakini koran sudah meninggal. Ia tidak bisa masuk ke dalam rumah karena pintu utama rumah masih terkunci.

Sepeda motor yang biasa dipakai korban masih parkir di depan Bar Doble B, Sanur. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.