nyungsep
Mobil Avanza yang ditabrak oleh pick up hingga nyungsep di got dan ringsek. (BP/kmb)
NEGARA, BALIPOST.com- Kecelakaan lalu-lintas terjadi di jalur nasional Denpasar – Gilimanuk, tepatnya di Banjar Pasar, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Senin (8/5). Kecelakaan terjadi antara mobil Toyota Avansa nopol DK 1016 FB yang dikemudikan Sapturahman (29) asal Medewi, Pekutatan dengan sebuah mobil Pikap nopol P 8965 VO yang dikemudikan oleh Misrokim (30) asal Desa Bromo, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi. Mobil Avanza tersebut nyungsep di got usai diseruduk oleh mobil pick up berkecepatan tinggi yang datang dari arah Denpasar.

Dari informasi, kejadian terjadi pukul 14.00, tepatnya di depan BRI Unit Banjar Pasar, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo. Saat itu, setibanya di lokasi, Sapturahman yang datang dari arah Timur (Denpasar) menuju Barat (Gilimanuk) kemudian berhenti di depan BRI Unit Yehembang.

Namun beberapa saat kemudian saat Sapturahman memarkir mobilnya di selatan jalan, tiba-tiba mobil Pikap nopol P 8965 VO menabrak bagian belakang mobil Sapturahman.

Baca juga:  Sopir Diduga Ngantuk, Mobil Tabrak Warung

Kejadian itu membuat mobil Toyota Avansa warna Silver itu mengalami ringsek berat pada bagian belakang sisi kanannya. Akibat kerasnya benturan mobil, Sapturahman kemudian sempat bergeser beberapa meter hingga akhirnya nyungsep ke got di selatan jalan. Kejadian ini kemudian menjadi tontonan warga setempat yang berada di sekitar Pasar Yehembang.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP I Nyoman Sukadana dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurutnya, kecelakaan tersebut dipicu oleh pengemudi mobil pick up yang kurang hati-hati ketika datang dari arah timur menuju barat dengan kecepatan tinggi hingga menabrak mobil Avanza.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya kerugian material saja yang diperkirakan mencapai Rp 8 Juta. Mobil Pikap ringsek bagian depannya dan mobil Avansa ringsek pada bagian belakangnya. (kmb/balipost)
 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.