Aparat kepolisian melakukan pengecekkan tahanan. (BP/ist)
SEMARAPURA, BALIPOST.com – Pawas AKP Dewa Gede Ngurah bersama Perwira pengendali, Ka. SPKT dan Ka Unit SPKT serta Anggota Unit Propam meningkatkan pengecekkan tahanan dan ruang tahanan Polres Klungkung, Minggu (7/5). Pengecekan ini dilaksanakan sesuai dengan perintah Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi untuk menghindari adanya tahanan kabur dari ruang tahanan.

Pengecekan ini juga untuk memastikan para tahanan dalam keadaan sehat serta kebersihan ruang tahanan dalam keadaan terawat. Dewa Ngurah mengungkapkan saat ini tahanan yang ada di Polres Klungkung dan Polsek jajaran sebanyak 18 orang.

Tahanan terbanyak berada di Polres Klungkung dengan 12 orang. Sementara Polsek Nusa Penida sebanyak 2 orang, Polsek Klungkung 1 orang, Polsek Dawan 1 orang dan tahanan yang dititipkan di Rutan Klungkung sebanyak 2 orang. ” Tahanan dalam keadaan sehat dan lengkap,” sebutnya.

Baca juga:  Hadapi Erupsi Gunung Agung, XL Axiata Siapkan Antisipasi Jaringan

Pada saat dilaksanakan pengecekan, semua ruangan dan barang bawaan para tahanan diperiksa. Ini dilakukan untuk menghindari adanya barang-barang berbahaya masuk ke dalam ruang tahanan. “Personil Polres Klungkung secara rutin melakukan pengecekan terhadap para tahanan yang ada, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (Dewa Farendra/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.