Mata Ketut Yasa, korban salah obat, bertambah parah. (BP/ist)
SINGARAJA, BALIPOST.com -Kondisi mata Ketut Yasa (58), warga Kelurahan Penarungan, Kecamatan Buleleng hingga Minggu (7/5) bertambah parah. Selain bengkak, pada selaput luar bola matanya terdappat cairan mirip kulit yang terkena air panas.

Bahkan, mata korban kini mengeluarkan cairan nanah. Menyusul kondisi ini, korban mengancam akan menempuh jalur hukum karena merasa dirugikan akibat pelayanan dokter dan petugas obat di Puskemas Tiga.

Baca juga:  Kasus Salah Obat, Ini Temuan IDI Cabang Buleleng
Ketut Yasa ketika dihubungi via telpon menuturkan, sejak menggunakan obat tetes telinga yang diberikan oleh petugas obat di Puskemas Buleleng Tiga, kondisi matanya terus bertambah parah. Bagian luar matanya membengkak hingga mengeluarkan cairan nanah.

Tidak itu saja, dari selaput luar bola matanya terdapat cairan kental. Cairan itu mirip kulit yang terkena siraman air panas. Kondisi mata yang semakin parah itu dibenarkan oleh dokter di Poliklinik Mata RSUD Buleleng. “Sekarang saya di tempat tidur saja. Mata bengkak dan tadi mengeluarkan nanah banyak sekali. Syukur masih bisa melihat normal,” katanya. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.