DENPASAR, BALIPOST.com – Tahun ini pameran Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) dan Indonesia Grafika Expo (IGE) akan hadir kembali di Bali. Pameran ini kembali digelar setelah berjalan dengan sukses pada pelaksanaan pertama kali di tahun lalu.

Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) merupakan pameran bisnis dan Mesin produksi pakaian (Apparel Production), yang menyajikan proses produksi mulai dari hulu hingga hilir. Mulai dari bahan kain hingga produk jadi, mulai dari proses desain hingga proses produksi barang jadi, sehingga akan tersaji rantai model bisnis yang komprehensif.

Sedangkan Indonesia Grafika Expo (IGE) merupakan pameran mesin dan industri grafika terkini yang yang meliputi industri percetakan (printing), pengemasan (packaging), penerbitan (publishing) dan digital printing. Pameran IGE diharapkan mampu menjadi pameran yang mampu mempertemukan seluruh stake holder dunia grafika, dan menjadikan event ini menjadi “one stop graphic exhibition”.

Baca juga:  Perkenalkan Ertiga Sport, SIT Gelar Pameran 3 Hari

Pameran IAPE – IGE 2017 di Bali akan dilaksanakan pada Kamis (4/5) hingga Minggu (7/5) dengan mengambil tempat di Bali Creative Industry Center, Jl. WR Supratman No. 302 Denpasar Timur. Salah satu tujuan dari pameran IAPE dan IGE untuk menjadi media komunikasi yang efektif bagi produk – produk bisnis, serta perlengkapannya (peripheral), khususnya yang memiliki dan mendukung industri produksi pakaian (garment, konveksi, sablon) dan grafika (percetakan, pengemasan, penerbitan, digital printing).

Pameran ini merupakan akses yang tepat bagi masyarakat untuk mengapresiasi perkembangan bisnis dan teknologi terkini di bidang produksi pakaian dan grafika. Sehingga dapat memberikan solusi terhadap kebutuhan teknologi produksi pakaian dan grafika beserta kelengkapannya, yang tentunya akan meningkatkan kualitas dan produksi. (r/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.