Lokamedia
Lokamedia mendukung gelaran Pesantren Digital JPMI dan MUI. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Bekerjasama dengan Jaringan Pengusaha Muslim Indonesia (JPMI) wilayah Bali dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Bali, Pesantren Digital Indonesia kembali menyelenggarakan aktivitas Camp IV – Pesantren Digital Indonesia, pada 29 – 30 April di Agro Puncak Bukit Catu, Candi Kuning, Bedugul.

Salah satu yang mendukung acara ini adalah Lokamedia. Lokamedia merupakan sebuah mobile application yang berkomitmen dalam mendukung tumbuh kembang UMKM di Indonesia, salah satunya dengan mendukung acara ini.

Dengan spirit yang sama, Pesantren Digital Indonesia dan Lokamedia berkeinginan agar peserta Camp IV Pesantren Digital mendapatkan banyak hal positif, pembelajaran dan pembekalan, yang mampu menumbuhkan semangat kewirausahaan. Melalui kegiatan selama 2 hari ini. Dengan materi berkaitan dengan internet marketing dan motivasi berwirausaha, koneksi internet berkapasitas/banwidth besar, dipersembahkan oleh Lokamedia bagi kegiatan ini.

Menargetkan 200 peserta dan 50 volunteer dengan segmentasi siswa SMK/SMU sederajat, mahasiswa, karyawan, dan wirausahawan, Lokamedia yakin rangkaian kegiatan Pesantren Digital Indonesia Camp IV akan mencetak wirausahawan muslim yang kuat aqidah dan ekonominya. Shingga berguna bagi agama, orangtua, keluarga, dan bangsa, yang mampu menggunakan teknologi internet untuk kegiatan pemasaran dan branding usaha.

Baca juga:  LPDB-KUMKM-Young on Top Kembangkan Wirausaha Muda

Lokamedia adalah hyperlocal directory, karya putra bangsa terbesar di Indonesia. Mobile application ini memudahkan penggunanya, menemukan barang atau jasa yang terdekat dari lokasi pencarian. Bukan sekedar directory engine, Lokamedia hadir sebagai harapan bagi UMKM di Indonesia. Sebagai mobile application inilah digital platform yang akan menghubungkan UMKM dengan potential consumer/buyer mereka.

Berbeda dengan e-commerce, Lokamedia bisa menjadi media komunikasi pemasaran, sesuai objektif dari setiap UMKM. Selain itu, secara fisik LOKAMEDIA juga hadir untuk memberi coaching dan pendampingan bagi UMKM, lewat berbagai event, juga melalui kanal digital dan media sosial. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.