Grab melakukan sosialisasi layanan Grab for Work di Spice by Chris Salans Restaurant dan Maison Aurelia Sanur by Preference Hotels. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Grab for work yang merupakan layanan dari Grab menyasar perusahaan-perusahaan yang ada di Bali sebagai kliennya. Menurut Headquarter Grab for Work Lead East Java-Bali, Jelly Van, program ini adalah solusi transportasi untuk karyawan di perusahaan. “Kami memberikan kemudahan dalam perjalanan untuk meeting client, event, dan lembur,” jelasnya.

Dengan join Grab for work, lanjutnya, perusahaan sudah bisa menikmati 4 layanan Grab, yakni Grab car, Grab bike, Grab taxi dan Grab express. “Untuk Grab for work sendiri di Bali sudah 2 bulan dan banyak perusahaan di Bali yang sudah bergabung dengan Grab for Work,” ujarnya saat pelaksanaan sosialisasi Grab for work di Spice by Chris Salans Restaurant Sanur dan Maison Aurelia by Preference Hotel Sanur.

Baca juga:  Cuma Segini, Persentase Kontribusi WP OP di Bali

Layanan Grab For Work terdiri dari beberapa layanan yang dapat pilih sesuai kebutuhan. Tidak ada minimum payment, tidak perlu deposit dan tidak ada keterikatan waktu waktu penggunaan.

Ia memaparkan perusahaan yang sudah bergabung dengan Grab for work dapat merasakan benefit yang diberikan, yaitu efisiensi dalam sistem pembayaran, transparansi dalam penggunaan, dan kontrol berupa laporan. “Kami mengharapkan dengan adanya service ini bisa turut membantu dalam kemudahan transportasi di perusahaan,” sebutnya. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.