Sejumlah karangan bunga memenuhi areal Polda Bali. (BP/rah)
DENPASAR, BALIPOST.com – Pemandangan tak lazim terlihat di depan Mapolda Bali di Jalan WR Supratman, Denpasar Timur. Belasan karangan bunga berjejer di depan pagar Mapolda, padahal tidak ada kegiatan apa-apa, Kamis (4/5).

Karangan bunga tersebut bertuliskan dukungan kepada Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose beserta jajarannya menjaga Pancasila, NKRI dan kebinekaan melawan radikalisme. Hingga pukul 09.00 Wita terlihat 13 karangan bunga dari pengusaha dan komunitas pembela NKRI mejeng di depan Mapolda.

“Kami tidak tahu tiba-tiba sudah ada karangan bunga itu,” kata Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja.

Mewakili Kapolda Bali, Kabid Humas mengucapkan terima kasih kepada pengirim karangan bunga tersebut dan itu sebagai bukti Pancasila serta NKRI harus ditegakkan. “Karangan bunga itu sebagai bukti rakyat Indonesia, khususnya Bali masih cinta dan menjunjung Pancasila dan NKRI, termasuk menolak paham radikalisme,” tegasnya.

Baca juga:  Ratusan Personel Gabungan Geledah LP Kerobokan, Ini Hasilnya

Hengky pun mengimbau kepada masyarakat supaya bersama-sama keutuhan NKRI dan tegaknya Pancasila. Ia juga berharap masyarakat harus solid memerangi paham radikalisme. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.