Kombes Pol Suradiyana. (BP/kmb)
DENPASAR, BALIPOST.com – Bidang Humas Polda Bali menggelar Rakernis yang dihadiri pejabat Humas Polres dan polsek, Kamis (4/5). Pada kesempatan itu, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, diwakili Irwasda Kombes Pol. Suradiyana berharap jajarannya berkomitmen dan memperkuat kerjasama dengan media massa.

Dalam rakernis yang mengambil tema “Penguatan Manajemen Media dalam Rangka Meningkatkan Reputasi Polri Guna Mewujudkan Polri yang Promoter” ini hadir pula pimpinan media di Bali. Dikatakan Kombes Suradiyana, perkembangan media arus utama saat ini sudah sangat pesat. Sehingga, media komunikasi ini perlu menjadi perhatian.

“Selain itu Polri juga harus punya akun sosial baik Facebook, Twitter, dan lain sebagainya. ini akan memberi dampak pada kecepatan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

Baca juga:  KRI dr. Soeharso 990 Berangkat ke Sulteng, Difungsikan Jadi RS Terapung

Pada kesempatan itu juga diserahkan penghargaan kepada Humas Polres Badung menduduki peringkat tertinggi dalam pengiriman berita, disusul Polresta Denpasar dan peringkat ketiga diraih Polres Klungkung.

Sedangkan untuk media elektroknik dan media cerak terkait pemberitaan yang mendukung program Polda Bali. “Peran media massa sangat penting dalam menyiarkan informasi, promosi dan mampu menggiring opini publik. Polri sebagai aparat negara harus bijak menyikapi. Peluang untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Irwasda. (Wirata/Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.