warga
Kondisi kabel yang melintang di tangga Pura Sakenan, Desa Pakraman Saraseda, Desa/Kecamatan Tampaksiring, Gianyar, Senin (1/5). (BP/nik)
GIANYAR, BALIPOST.com – Warga keluhkan kabel telkom melintang di tangga Pura Sakenan, Desa Pakraman Saraseda, Tampaksiring. Kabel melintang di tangga pura itu pun menghalangi warga yang sedang dalam proses renovasi bangunan pura. Warga pun berharap intansi terkait bisa memindahkan kabel ukuran besar tersebut.

Kelian Dinas Banjar Saraseda I Nyoman Sugita, Senin (1/5) mengatakan posisi kabel ukuran besar yang membentang pada tangga menuju pura tersebut sudah terjadi cukup lama. Disebutkan kondisi ini un menjadi keluhan banyak warga. “ Apalagi saat ini di Pura kami sedang merenovasi bangunan, jadi setiap bekerja kabel ini harus kamu tunjang dengan kayu, “ katanya.

Tidak hanya itu, kondisi ini pun dikahwatirkan akan menggangu pelaksanaan karya agung yang rencananya digelar setelah proses renovasi. “Kalau saat upacara krama sulit melintas, terlebih lagi saat membawa sarana upacara seperti ubul-ubul, krama jadi tidak bisa lewat,” jelasnya sembari menunjukan kabel yang melintang.

Baca juga:  Apresiasi Pelanggan, Telkom Gelar Gathering IndiHome Customer

Pihaknya berharap pemilik kabel segera bertindak. salah satunya dilakukan dengan penanaman kabel, sehingga tidak menggangu warga yang beraktifitas. “Kami tidak ada niat menjatuhkan instansi terkait, disini kami hanya ingin segera ada perbaikan saja,” tambahnya. (manik astajaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.