Ilustrasi. (BP/dok)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Pasar Blahkiuh, Abiansemal, Badung, Senin (1/5) terbakar. Peristiwa itu diperkirakan terjadi pukul 00.30 Wita.

Karena peristiwa itu, satu bangunan pasar terdiri dari 13 blok. Diperkirakan penyebab kebakaran yaitu korsleting listrik di toko sembako. Kasus ini ditangani Polsek Abiansemal.

Kapolsek Abiansemal Kompol Nyoman Weca, keterangan saksi-saksi yaitu penjaga pasar, I Gede Ardana (34) beralamat Banjar Kembangsari, Blahkiuh dan Ida Bagus Joni Adi (35) tinggal di Banjar Ulapan I, Blahkiuh, kejadiannya diperkiraan pukul 00.30 Wita. Saat itu mereka sedang duduk di dalam pos pengamanan di depan pasar.

Untuk memudahkan proses pemadaman, petugas terpaksa menjebol dua rolling.  Api berhasil dipadamkan  pukul 02.10 Wita. Hasil olah TKP, kata mantan Kasat Binmas Polresta Denpasar ini, 12 blok terbakar di bagian depan dan di bagian belakang  5 blok. “Kami akan berkoordinasi dengan Labfor Denpasar. Proses pendataan masih sedang berlangsung,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.