SINGARAJA, BALIPOST.com – Diduga sopirnya mengantuk, sebuah mobil L 300 yang mengangkut sejumlah unit sepeda motor menabrak tiang penunjuk arah di jalan Singaraja-Gilimanuk Kilometer 64.100 di Desa Pejarakan, Gerokgak, Sabtu (29/4) pagi. Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Kasat Lantas Polres Buleleng, AKP. Adi Sulistyo Utomo mengatakan kecelakaan mobil dengan nopol  P 9872 VH yang dikemudikan Sugianto asal Banyuangi itu berlangsung sekitar pukul 05.00 Wita. “Itu meluncur dari arah timur menuju barat dengan mengangkut 5 unit sepeda motor. Saat tiba di TKP, kendaraan oleng hingga menabrak tiang petunjuk wilayah yang ada di sebelah kiri jalan sehingga mobil terbalik,” jelasnya.

Baca juga:  Pura Mengening Desa Adat Ambengan Dirancang Jadi Wisata Spiritual

Akibat kejadian tersebut,  pengemudi mengalami luka robek pada kepala bagian depan (dahi), luka lecet pada ibu jari tangan kanan, lecet pada punggung kaki kanan. Sementara penumpangnya, Juliana (30) mengalami luka lecet pada pergelangan tangan kiri dan lecet pergelangan kaki kiri.

“Kedua korban kemudian dilarikan Puskesmas II Gerokgak untuk mendapat perawatan,” ungkapnya seraya menambahkan kejadian itu diduga akibat pengemudi mengantuk. (Sosiawan/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *