Tersangka Pembunuhan Mengening
Penyidik Polsek Kubutambahan menyerahkan BAP kasus pembunuhan di Desa Mengening Rabu (26/4). (BP/mud)
SINGARAJA, BALIPOST.com – Tersangka pembunuhan Mengening, Gede Susila Budi, saat dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Singaraja, Rabu (26/4), diantar istri dan dua anaknya. Keluarga yang ikut serta dalam pelimpahan itu tidak kuasa menahan rasa haru saat menyaksikan penyerahan BAP tahap dua di kejaksaan.

Kedua bocah anak Susila itu tidak bisa menyembunyikan kesedihannya ketika penyidik memberikan kesempatan bertemu dari balik jeruji besi. Tak pelak, suasana pun menjadi haru, hingga penyidik akhirnya memberikan motivasi kepada kedua anak tersangka dan istrinya untuk tabah.

“Kami berikan kesempatan karena bagaimanapun kedua anak tersangka sangat rindu dengan orangtua mereka,” imbuh JPU Imam Setiawan.

Kasus pembunuhan ini sempat mengegerkan warga Dusun Sangker, Desa Mengening. Korban Made Dika meninggal dunia dengan luka tusuk pada dada kanan dan luka robek pada dagu.

Baca juga:  Dua Pentolan Ormas Diringkus Polisi

Korban diduga dibunuh oleh tersangka dengan sebelumnya melempar kaca mobil korban hingga pecah. Dari luar pintu mobil, tersangka menusuk korban hingga bersimbah darah dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Tersangka nekat membunuh korban karena sakit hati dan dipicu dendam terhadap korban. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.