Program Rumah Rakyat
DPD REI Bali menggelar Musda pada Rabu (26/4). (BP/rah)
DENPASAR, BALIPOST.com – Keinginan pemerintah membangun rumah rakyat dalam jumlah besar disambut baik DPP REI. Ketua Umum DPP REI Soelaeman Soemawinata menginginkan realisasi program tersebut bisa dipercepat dan tahun ini Bali ditarget 6 ribu unit.

“REI jadi garda terdepan membangun rumah rakyat atau rumah MBR yang dibutuhkan rakyat,” tegas Soelaeman, saat memberikan sambutan Musda IX DPD REI Bali di Denpasar, Rabu (26/4).

Soelaeman menambahkan, pemerintah telah banyak memberikan insentif. Itu membuktikan keseriusan pemerintah bagaimana rumah rakyat cepat direalisasikan. “Kita ini ibaratnya pasukan Infanteri yang bisa mewujudkan rumah rakyat. Pemerintah sudah memberikan atau membuat kebijakan sifatnya men-support dan kita punya tugas merealisasikannya,” ujarnya.

Baca juga:  Jelang Nyepi, Digelar “Tawur Labuh Gentuh” di Pura Besakih

Oleh karena itu peran REI sangat penting dalan membangun negeri dan sumbangsih untuk negara tercinta ini. Ia juga berharap BPN dan BTN serta bank lain harus mendukung program-program REI. “Saya tidak segan-segan melapor ke stakeholder atas bila ada kendala atau keterlambatan dalam mewujudkan program ini. Semua ini untuk rakyat. Jadi kita harus bersingeri untuk mewujudkan rumah rakyat dan MBR,” ungkap Soelaeman. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.