promosi
Tim BPPD Badung bersama Deputi Pemasaran Luar Negeri Kementerian Pariwisata RI Prof. Dr. I Gde Pitana saat mempromosikan produk wisata yang ada di Kabupaten Badung di Dubai.(BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Badung melakukan berbagai upaya untuk mempromosikan produk wisata yang ada di Kabupaten Badung hingga ke Dubai. Tujuannya, tim BPPD Badung ingin meraup kunjungan wisatawan dari Timur Tengah yaitu Negara Arab Saudi, Mesir, Uni Emirat Arab (Dubai), Bahrain, Kuwait, Yaman, Qatar dan Oman.

Menurut anggota tim BPPD Badung Dr. Ni Made Eka Mahadewi, Selasa (25/4), pihaknya melakukan kegiatan promosi meraih kunjungan wisatawan dari Timur Tengah ini. Wisatawan dari Dubai yang berkunjung ke Bali tahun 2016 hanya sebanyak 8.220, menurun 16,85% dari tahun sebelumnya yaitu 9.886 orang wisatawan.

Guna lebih meningkatkan kunjungan wisatawan dari Timur Tengah khususnya dari UEA (Dubai), pihaknya menggelar Table Top bertemu dengan para buyer kawasan Timur Tengah.

Baca juga:  AirAsia Buka Rute Denpasar-Kolkata

“Kegiatan Table Top yang diinisiasi oleh BPPD Badung diselenggarakan di Fairmont Hotel, Dubai tanggal 25 April 2017. Acara  tersebut dibuka Deputi Pemasaran Luar Negeri Kementerian Pariwisata RI  Prof. Dr. I Gde Pitana, didampingi  Asisten Deputi Bidang Pemasaran Timur Tengah Nia Niscaya,” ujarnya.

Kegiatan tersebut, lanjut Eka Mahadewi, memberi peluang bisnis lebih dekat antara para pemilik dan praktisi industri pariwisata Bali dengan industri pariwisata Timur Tengah. Apalagi penerbangan lainnya selain Emirate Airline dari Timur Tengah yang langsung ke Bali adalah Qatar Airline dan Etihad. Tentu saja kondisi ini akan mendukung upaya yang dilakukan tim BPPD Badung.(kerta negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.