Bugiarta
Suasana pelantikan Bugiarta sebagai PAW Sudiarta di DPRD Tabanan, Selasa (25/4). (BP/bit)
TABANAN, BALIPOST.com – Posisi kosong kursi anggota dewan di Fraksi Gerinda pasca meninggalnya salah satu anggotanya I Made ‘Sampik’ Sudiarta akhirnya terisi. I Made Bugiarta resmi dilantik oleh Ketua DPRD Tabanan dalam rapat paripurna istimewa dalam agenda pelantikan dan pengambilan sumpah pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD masa bhakti tahun 2014-2019, Selasa (25/4) di gedung dewan Tabanan.

Turut hadir dalam rapat paripurna istimewa tersebut Ketua DPC Gerindra, Made Pasek Mika Wijaya. Berdasarkan data hasil pemilihan legislatif 9 April 2014, I Made Bugiarta yang bertarung di Daerah Pemilihan I, Kecamatan Tabanan dan kecamatan Kerambitan, memperoleh suara 551. Jumlah perolehan suara yang diraih I Made Bugiarta berada di bawah almarhum I Made ‘Sampik’ Sudiarta.

Baca juga:  Lagi, Satpol PP Berangus Baliho dan Spanduk Rusak

Ketua DPRD Tabanan, Ketut ‘Boping’ Suryadi menyampaikan dengan telah diisinya kembali kekosongan kursi anggota dewan, jumlah 40 kursi di gedung dewan akhirnya kembali tercapai. Pihaknya juga berharap, anggota dewan pengganti antar waktu bisa segera mengemban tugasnya dengan baik.

Hal senada juga disampaikan Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti. Selain mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap Bugiarta, pengganti antarwaktu anggota DPRD Tabanan ke depan diharapkan tugas yang kini diembannya dapat dilaksanakan sebaiknya. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.