Ilustrasi. (BP/dok)
SINGARAJA, BALIPOST.com – Seleksi lanjutan lelang jabatan tinggi pratama gelombang dua kembali dijadwlakan oleh Panitia Seleksi (Pansel). Rencananya, seleksi lanjutan dengan materi wawancara, presentasi visi misi, dan presentasi makalah dijadwalkan awal Mei 2017 ini.

Pansel memastikan tahapan seleksi tidak akan molor dari jadwal penetapan tiga jabatan kepala dinas difinitif. Pansel sendiri sebelumnya menjadwalkan seleksi lanjutan pada awal April 2017. Saat itu, dua orang anggota pansel yang merupakan akademisi Universitas Pendidikan Ganseha (Undiksha) berhalangan hadir karena tugas dinas ke luar daerah. Melalui surat resmi, pansel kemudian mengumumkan penundaan seleksi lanjutan tersebut dan menunggu penyusunan jadwal terbaru.

Sekretaris pansel yang juga Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Buleleng Ni Made Rousmini, Senin (24/4), mengatakan tertundanya seleksi lanjutan itu dipastikan tidak akan berdampak terhadap tahapan seluruh seleksi yang sudah disusun.

Baca juga:  Seratusan Pajabat Pemkab Buleleng Dimutasi

Menurut Rousmini, sejauh ini pihaknya sudah melakukan koordinasi untuk menyepakati jadwal seleksi lanjutan. Dari koordinasi itu, seleksi lanjutan akan digulirkan awal Mei 2017. “Gambaran awal paling lambat awal Mei seleksi lanjutan kita lakukan dan kapan tanggal pastinya kita tunggu petunjuk pimpinan pansel yang sekarang sedang cuti. Begitu sudah ada tanggal pasti kami akan umumkan melalui surat resmi kepada seluruh peserta,” tegasnya. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.