SEMARAPURA, BALIPOST.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung melalui panitia tetap, menyelenggarakan kegiatan jalan sehat, Minggu (23/4). Ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Puputan Klungkung ke 109, dan HUT Semarapura ke-25, serta Festival Semarapura ke-3.

Kegiatan ini diikuti oleh masyarakat Kabupaten Klungkung yang berasal dari berbagai kalangan. Kegiatan jalan sehat dihadiri Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta beserta Ny. Ayu Suwirta didampingi Sekretaris Daerah I Gede Putu Winastra bertempat di Depan Puri Agung Klungkung. Kegiatan jalan sehat dibuka Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta. Kegiatan ini menempuh jarak kira-kira 5 km.

Pada Akhir kegiatan jalan sehat diselenggarakan undian berhadiah. Hadiah yang disiapkan panitia bertujuan untuk memberikan semangat peserta jalan sehat. Hadiah kegiatan jalan santai antara lain 1 buah lemari es, 1 buah rice cooker, 1 buah kompor gas, 1 buah setrika, 1 buah kipas angin, 1 buah termos, 1 buah blender, 3 buah jam dinding, 2 buah dispenser dan hadiah hiburan lainnya.

pada akhir kegiatan Ny. Ayu Suwirta memberikan Hadiah Utama berupa 1 buah Lemari Es kepada pemegang kupon yang beruntung.

Baca juga:  SWRO Siap Dioperasikan, Tarif Tunggu Keputusan Bupati Suwirta

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengharapkan supaya masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan ini untuk berkumpul bersama-sama keluarga serta ikut berpartisipasi memeriahkan HUT HUT Puputan Klungkung ke 109, dan HUT Semarapura ke-25, serta Festival Semarapura ke-3.

Adapun rute yang ditempuh pada kegiatan jalan santai antara lain start dilakukan di depan Puri Agung Klungkung, menuju arah timur pada Perempatan Agung belok kiri, kemudian menuju jalan Gajah Mada ke utara, pada pertigaan Camat Klungkung, dilanjutkan ke arah barat menuju Desa Adat Besang. Kemudian di depan Lurah Semarapura Kaja dilanjutkan ke arah selatan menuju Desa Adat Pegending sampai di Kantor Lurah Semarapura Kauh belok kiri, dilanjutkan kearah timur menuju Simpang Lima, dilanjutkan ke arah timur menuju Jalan Surapati dan finish di Depan Puri Agung Klungkung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Ida Ayu Made Gayatri, Kepala Pengadilan Negeri Kabupaten Klungkung I Wayan Sukradana dan undangan terkait lainnya. (adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.