Korban Pohon Tumbang
Anak salah satu korban pohon tumbang di Pasar Intaran sedang menunggui ibunya di IGD RSUP Sanglah, Kamis (20/4). (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Pohon tumbang di Pasar Intaran, Sanur pada Kamis (20/4) pagi menyebabkan 4 orang terluka. Salah satunya mengalami luka cukup parah di bagian telapak kaki.

Korban yang dirujuk ke Bali Royal Hospital (BROS) ini, menurut Direktur BROS, dr. Gede Wiryana Patra Jaya, M.Kes, sedang ditangani. Ia mengatakan saat ini pasien sedang dioperasi.

Sementara tiga korban lainnya hanya mengalami luka relatif ringan. Seperti yang dituturkan Wayan Adi (40), anak dari salah satu korban, Ni Wayan Sindu.

Baca juga:  Pohon Tiba-tiba Tumbang, 4 Orang Jadi Korban
Ia mengaku ibunya mengalami cedera pada pinggang dan kepala bagian belakang. Ketika tumbangnya pohon, ibunya sempat melarikan diri sehingga lukanya tidak terlalu parah. “Memang kedengaran suara kriiak.. dan ibu saya sempat lari,” ungkapnya.

Komang Widodo, anak korban lain menuturkan saat mengetahui kejadian tersebut, ia berusaha mencari ibunya dan merangkulnya. Kemudian ibunya dibawa ke rumah sakit.

Keluarga pasien yang lain ketika menunggu ibunya dirontgen mengatakan tidak mengetahui kenapa pohon tersebut bisa tumbang. “Namanya musibah,” cetusnya. (Citta Maya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.