Pelabuhan Gilimanuk Ditata
Para pedagang di Pelabuhan Gilimanuk saat rapat koordinasi dengan ASDP. (BP/kmb)
NEGARA, BALIPOST.com – ASDP Gilimanuk, Rabu (19/4), mengadakan rapat koordinasi (rakor) dengan para pedagang di areal parkir dermaga LCM Gilimanuk. Rapat koordinasi dilakukan dalam rangka penataan di areal pelabuhan Gilimanuk yang dipimpin Manajer Operasional ASDP Gilimanuk Sugeng Purwono.

Sugeng mengatakan pihaknya akan melakukan penataan di Pelabuhan Gilimanuk untuk kerapian dan perluasan areal parkir. Lahan yang selama ini dipergunakan pedagang akan dijadikan areal parkir tambahan untuk menampung lebih banyak lagi kendaraan.

Baca juga:  Kendaraan Masuk Bali di Gilimanuk Membludak
Dalam melakukan penataan tesebut, ia mengatakan pihak ASDP telah menyediakan 14 unit lokasi yang diperuntukkan sebagai pengganti lokasi yang dulunya dipergunakan oleh pedagang kaki lima. Diharapkan bagi para pedagang kaki lima agar segera menggunakan lokasi tersebut mengingat telah diberlakukannya zona-zona terkait sterilisasi di Pelabuhan Gilimanuk guna meningkatkan ketertiban dan kenyamanan para pengguna jasa.

Para pedagang yang berjumlah 14 orang dalam rapat koordinasi itu menerima relokasi. Mereka siap pindah guna mendukung peningkatan pelayanan ASDP. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.