rem
Mobil Pick-up yang dikemudikan Komang Bawa jatuh ke jurang akibat rem blong. (BP/kmb)
NEGARA, BALIPOST.com –  Kecelakaan terjadi di jalan Banjar Pangkung Languan Mekar, Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Rabu (19/4) pagi. Mobil pikap Zebra DK 9761 WD dikemudikan Komang Bawa (50), jatuh ke jurang dengan ketinggian  8 meter.  Namun keadaan mobil kosong tidak berisi muatan.

Dari informasi, pagi itu Komang Bawa berangkat dari rumah dengan tujuan ke Desa Gumbrih, Pekutatan. Ketika dia baru mengemudikan mobilnya sekitar 2 km dari rumahnya, pas dibelokan, mobilnya mau dibelokkan ke kiri ternyata tidak bisa karena kemudinya tidak bisa dikendalikan.

Baca juga:  Berlumuran Darah, Jasad Pria Ini Ditemukan di Kamar Mandi

Selain itu remnya juga dalam keadaan blong, akhirnya mobil jatuh ke jurang  sedalam 8 meter. Mobilnya juga terbalik sekitar 3 kali, sebelum terhempas ke sungai.

Kejadian itu disaksikan oleh Ni Putu Tirta (43) seorang warga. Dengan kejadian tersebut Komang Bawa mengalami lecet-lecet dan langsung dilarikan ke RSU Negara. Mobil mengalami rusak parah, kaca depan hancur, as roda depan patah, tutup bak belakang lepas.

Baca juga:  Dari 332 Formasi CPNS Disetujui, Di Buleleng yang Lolos "Passing Grade" Cuma 179 Orang

Beberapa warga mengaku kondisi jalan yang menanjak dan menurun memang cukup rawan apalagi jika kendaraan tidak layak yang dikemudikan. Pada Selasa siang akhirnya mobil tersebut berhasil di evakuasi dengan ditarik mobil Toyota. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *