keamanan
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Komaruddin S. menyerahkan cenderamata kepada Kapolda Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose.(BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Komaruddin S., menjadi tamu kehormatan di Mapolda Bali dan disambut Kapolda Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, saat melaksanakan kunjungan kerjanya, Selasa (18/4) lalu.

Kunker tersebut disamping untuk memperkenalkan diri sebagai Pangdam yang baru dan ingin meningkatkan soliditas dan keamanan Bali prioritas utama.

Kapendam IX/Udayana Kolonel Inf J. Hotman Hutahaean, Rabu (19/4) mengatakan, dalam pertemuan tersebut Pangdam dan Kapolda sepakat bersama-sama menciptakan Bali tetap aman, nyaman dan damai. Selain itu  selalu menjadi primadona bagi wisatawan lokal maupun internasional. Apalagi Bali sebagai salah satu destinasi pariwisata internasional dan begitu seringnya dipilih menjadi tempat pertemuan-pertemuan tingkat dunia.

“Sebagai tamu kehormatan Polda Bali, Bapak Pangdam disambut dengan jajaran kehormatan oleh regu jaga Polda Bali. Selanjutnya Bapak Pangdam beserta rombongan langsung menerima sambutan hangat dari Bapak Kapoda Bali beserta jajarannya.

Baca juga:  Kapolda Bali Peringati Bom Bali 1 di London

Hal ini menandakan hubungan silaturahmi yang baik antara Kodam IX/Udayana dengan Polda Bali sudah tidak diragukan lagi,” ujarnya.

Sedangkan Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja menyampaikan, Pangdam  mengajak Kapolda bersama-sama melaksanakan apa yang sudah diprogramkan oleh pimpinan, baik Panglima TNI maupun Kapolri dalam menjaga keamanan negara pada umumnya dan Bali pada khususnya.

Pangdam juga menegaskan Kodam IX/Udayana 100 persen mendukung program yang telah dijalankan oleh Kapolda, terutama didalam bidang penanggulangan organize crime dan narkoba yang selama ini meresahkan warga masyarakat Bali. “Bapak Kapolda pada kesempatan tersebut mengundang Kodam IX/Udayana untuk ikut memeriahkan peringatan HUT ke-71 Bhayangkara yang akan menggelar jalan santai tanggal 15 Mei di Lapangan Renon Denpasar,” ujarnya.(kerta negara/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.