Tim siaga bencana dan warga melakukan evakuasi terhadap kernet truk tronton yang menabrak rumah warga, Rabu (19/4). (BP/edi)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Truk tronton dengan nomor polisi P 901 VF tiba-tiba oleng di jalan Pantai Labuan Sait, Rabu (19/4) sekitar pukul 10.00 Wita. Pada saat oleng itu, truk yang bermuatan kasur tersebut menabrak sebuah sepeda motor dengan nopol DK 8349 DH.

Motor yang dikendarai seorang ibu, Ni Wayan Aliani (40) bersama anak berusia 1,5 tahun, Ni Kadek Dwi Hana Maharani, itu rusak berat karena terhantam truk. Kedua orang yang ada di sepeda motor itu tewas di lokasi kejadian.

Kedua korban yang meninggal langsung dibawa ke RS. Sedangkan truk yang oleng tersebut kemudian menabrak rumah warga, Made Nunas (65). Pantauan di lokasi, tim penanggulangan bencana dan warga melakukan evakuasi terhadap supir dan kernet truk.

Baca juga:  Ditanya Soal Perpres Reklamasi, Begini Tanggapan Jokowi

Menurut penuturan warga setempat yang enggan menyebutkan nama, sebelumnya kejadian serupa pernah terjadi. Truk air yang remnya blong menabrak rumah warga. Untungnya saat itu rumah dalam keadaan kosong. (Yudi Karnaedi/balipost)

3 KOMENTAR

  1. Berita dan foto2 lokasi sangat tidak sinkron..
    Jelas2 korban terjepit truk dengan teras rumah yg artinya bukan terjadi di jalan raya.

    Walaupun tidak ada di lokasi, setidaknya penulis bisa melihat dan menganalisa foto2 kejadian..
    Jangan asal tulis kejar deadline….

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.