Pemain Indiana Pacers Paul George (kanan) berusaha meraih bola yang dikuasai bintang Cleveland Cavaliers LeBron James pada Game 2 babak playoff kompetisi NBA, Selasa (18/4). (BP/ap)
CLEVELAND, BALIPOST.com – LeBron James tampil buruk saat Cleveland Cavaliers merebut Game 2 babak playoff, kompetisi NBA, Selasa (18/4). Cavs memimpin 2-0 dengan menaklukan Indiana Pacers lewat keunggulan 117-111 di Game 2.

Dikutip dari AP, Kyrie Irving menjadi bintang lapangan dengan memborong 37 poin. Rekan setimnya Kevin Love 27 poin sedangkan James 25 poin saat Cavs berhasil mengatasi buruknya permainan di kuarter keempat.

Tampil di depan pendukung sendiri, Cavs mampu memimpin hingga selisih 18 poin. Namun keunggulan itu terpangkas setelah Pacers bangkit damn memborong sejumlah poin di empat menit jelang pertandingan berakhir. “Kami nyaris menelan kekalahan. Tapi akhirnya kami pula yang meraih kemenangan,” tegas James yang akan melawat ke Indianapolis untuk memainkan Game 3.

Baca juga:  LeBron James Pun Pernah Menitikan Air Mata
Pada laga itu James juga menghasilkan 10 rebound dan 7 assist. Namun dia 8 kali melakukan turnover dari total 19 yang dilakukan timnya.

Pacers mendapat pasokan angka dari Paul George 32 poin dan Jeff Teague 23 poin. Penampilan tim tamu melejit di kuarter keempat dengan memborong 33 poin dibandingkan Cavs yang hanya 21 poin. Padahal di tiga kuarter awal Pacers selalu ketinggalan yakni 29-30, 29-31 dan 20-33. (Yudi Winanto/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.