Peluang Jadi GM
Setelah meluncurkan buku pertamanya yang bertajuk ‘Road To General Manager,’ Irmansjah Madewa selaku GM Aston Kuta Hotel & Residence berbagi pengalamannya dengan para GM di Bali. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah meluncurkan buku pertamanya yang bertajuk ‘Road To General Manager’ di Bandung pada bulan Maret lalu, kali ini Irmansjah Madewa selaku General Manager dari Aston Kuta Hotel & Residence berbagi pengalamannya dengan para General Manager di Bali.

Sebagai pimpinan salah satu hotel yang bernaung di bawah manajemen Archipelago International Indonesia, Irmansjah mengajak para rekannya sebagai pimpinan hotel yang berada di bawah satu manajemen untuk berbagi kisah mereka mengenai perjalanan untuk mencapai posisi teratas dari sebuah hotel. Berawal dari latar belakang pendidikan yang diambil, pekerjaan pertama, suka-duka yang dialami, serta kiat-kiat menghadapi berbagai situasi dalam menekuni profesi di industri perhotelan pun diberikan dalam acara ini.

Baca juga:  Aston Kuta Hadirkan "Beach Lounge" di Pantai Jerman
Bertempat di salah satu hotel di Denpasar pada 8 April, para pimpinan ini memberikan talk show yang dihadiri oleh kepala departemen dari tiap unit hotel yang ada di Bali. Tujuan dari acara ini sendiri adalah untuk memberikan motivasi dan inspirasi kepada para kepala departemen agar memiliki ambisi untuk menduduki posisi teratas di tiap hotelnya. “Melalui acara ini saya ingin menunjukkan bahwa peluang tiap orang untuk menjadi GM sangatlah besar dari semua departemen, selama mereka punya ambisi dan mau belajar untuk mengembangkan diri” kata Irmansjah Madewa.

Irmansjah Madewa telah menjabat sebagai General Manager Aston Kuta sejak tahun 2013 hingga saat ini. Sebelumnya juga telah memegang beberapa properti brand Aston di beberapa kota lainnya. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.