jangkrik
Ilustrasi. (BP/dok)
SINGARAJA, BALIPOST.com – Nasib naas menimpa bocah banjar Dinas Dangin Margi, Desa Tirtasari, Kecamatan Banjar, Komang Yulia Verayanti (9). Pasalnya, ia tewas tertimpa pohon saat mandi di sebuah mata air yang berlokasi di pinggir tebing Banjar Dinas Taman Sari, Desa Banyusri, Kecamatan Banjar, Senin (17/4).

Kasubag Humas Polres Buleleng, AKP. Nyoman Suartika menjelaskan kronologis kejadian tersebut bermula dari warga Banjar Dinas Dangin Margi, Desa Tirtasari Putu Wijana (48) dan Ketut Sabdita (42) bersama warga Banjar Dinas Bade, Desa Mayong, Kecamatan Seririt, Ketut Artawan (48) menebang pohon taep di TKP mempergunakan sensor sekitar pukul 08.30 wita.

Saat roboh, pohon berukuran besar itu menimpa pohon yang tidak ditebang dan ikut roboh.  “Pohon ini menimpa korban yang sedang mandi di mata air yang berada  dibawah,” jelasnya.

Baca juga:  Gempa 6,4 SR Guncang Bali

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka pada kepala bagian atas hingga otak pecah, mata luka, kaki kiri patah, paha kanan luka robek. “Korban meninggal dunia di TKP dan dilakukan pemeriksaan medis dari puskesmas II Banjar ,” jelasnya.

Kejadian ini masih ditangani pihak kepolisian dengan meminta keterangan para saksi. (sosiawan/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.