Ilustrasi. (ist)
JAKARTA, BALIPOST.com – XL Axiata bersama Yonder Music kembali menghadirkan Konser XL Yonder Music Live Series bertajuk Music Fest yang akan diselenggarakan di empat kota besar di Indonesia, yaitu Manado, Jakarta, Bogor, dan Lombok. Artis idola yang akan tampil antara lain Kahitna, Sheila on 7, dan Tulus.

Vice President Region XL Axiata Jabodetabek, Bambang Parikesit mengatakan, musik adalah konten yang paling sering diakses pelanggan melalui smartphone melalui aplikasi Yonder Music yang telah diunduh oleh jutaan pengguna di Indonesia. “Untuk itu, kami bersama Yonder Music menghadirkan program “XL Yonder MusicFest – Konser Bareng Kahitna, Tulus dan Sheila on 7”. Acara ini merupakan persembahan kami kepada pelanggan setia yang terus menggunakan layanan XL dan Yonder Music,” katanya. Kami harap acara ini dapat memberikan pengalaman yang mengesankan sehingga dapat lebih meningkatkan loya

Para pelanggan XL dan Yonder Music bisa menikmati konser pada Minggu (16/4) di Ciputra Artpreneur Gallery, Jakarta, dan 30 April di Braja Mustika Hotel, Bogor.

Baca juga:  Bukukan Rugi, XL Tak Bagikan Dividen

Datin Dr. Masdiana Sulaiman selaku Head of OTT & VAS PT. XL Axiata mengatakan XL akan terus menyajikan layanan konten hiburan unggulan bagi para pelanggannya. Rangkaian konser XL Yonder MusicFest ini adalah salah satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan yang sudah diagendakan di tahun 2017 ini. “Ini sesuai dengan misi kami untuk mewujudkan mimpi pelanggan kami untuk bisa lebih dengan dengan idolanya dengan cara yang mudah”.

Zico Kemala Batin, Country Manager Yonder Music Indonesia mengatakan, rangkaian konser XL – Yonder Music Fest merupakan rasa terima kasih bagi para pelanggan setia Yonder Music. “Tidak hanya sampai di situ, dengan tagline terbaru Yonder Music yaitu Hear It, Sing It, Share It, kami juga menghadirkan fitur terbaru dalam aplikasi Yonder Music yaitu Snap Karaoke untuk lebih memanjakan para pengguna. Fitur ini memungkinkan para pengguna untuk mendengarkan lagu, menyanyi, dan dapat langsung share rekaman mereka ke berbagai media sosial,” paparnya. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.