Pengangguran Bobol Dua Rumah
Ilustrasi. (BP/dok)

GIANYAR, BALIPOST.com – Rumah kosong di Banjar Siyut, Desa Tulikup, Gianyar menjadi sasaran maling. Korban Bruno Thoeng Boeng (80) yang keseharianya tinggal di Denpasar ini kehilangan sejumlah barang berharga senilai Rp 10 Juta. Aksi pencurian ini baru diketahui Minggu (16/8).

Kejadian ini pertama kali diketahui, I Wayan Ardiyana pada Minggu pagi, sekitar pukul 09.00 wita. Kala itu pria 30 tahun ini hendak mendatangi rumah tersebut untuk bersih-bersih. Nah kala itu lah didapati beberapa barang sudah hilang.

Ada pun beberapa perabotan rumah yang hilang, seperti dua unit out door AC beserta kabelnya sepanjang lebih kurang 50 meter, lima buah keran air merk Growe dan dua keran air telah ditemukan dalam keadaan di rusak. Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian mencapai Rp 10 juta. Terkejut dengan aksi pencurian ini Wayan Ardiyana lantas mendatangi Polsek Kota Gianyar untuk melaporkan aksi pencurian tersebut.

Baca juga:  Puskesmas Selemadeg Timur I Dibobol Maling

Kasubag Humas Polres Gianyar, AKP Alit Sudarsana, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Dikatakan polisi telah mendatangi lokasi kejadian di rumah kosong tersebut. Hingga kini, polisi masih mencari bukti-bukti pendukung untuk menguak aksi pencurian di rumah kosong itu. “ Dugaan sementara pelaku menggunakan modus mencongkel jendela, namun untuk lebih rinci kini masih ditangani Unit Reskrim Polsek Gianyar,” ucapnya. (manik astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.