DENPASAR, BALIPOST.com – Perayaan Paskah yang dilakukan setiap tahun bukan sekedar rutinitas gereja, namun memiliki arti yang penting bagi umat yang merayakannya. Aston Denpasar Hotel & Convention Center bersama Gereja Kudus Kristen Indonesia (GKKI), Yakin Hidup Sukses (YHS), dan Rehobot merayakan Paskah bersama di ruang Agung yang terletak di lantai dua hotel itu pada Sabtu (15/4).

Perayaan ini melibatkan 100 anak sekolah minggu dari ketiga gereja tersebut. Kegiatannya dimulai dengan adu yel-yel sebagai salah satu cara untuk saling memperkenalkan diri, kemudian dilanjutkan dengan bernyanyi bersama untuk memuji dan memuliakan Tuhan yang dipimpin langsung oleh Ayu Hapsari dari Gereja Rehobot sebagai tim acara.

Untuk semakin mengakrabkan diri satu sama lain, Citra dari GKKI memimpin dalam permainan sarung estafet yang disusun menjadi enam grup, 3 grup yang paling cepat menjadi pemenang dan berhak mendapatkan hadiah yang telah disiapkan oleh hotel yang memiliki 258 kamar dan suite tersebut. Untuk mengenal dan lebih memahami makna tentang Paskah itu sendiri, Yuli Lukas dari Gereja YHS menyampaikan kebenaran Firman Tuhan tersebut dilanjutkan dengan altar call dan doa berkat.

Baca juga:  Libur Paskah, Penerbangan di Bandara Ngurah Rai Alami Lonjakan

Sebagai acara pamungkas, seluruh anak sekolah minggu berburu telur warna-warni yang telah disebar di area taman kelinci, 3 pengumpul telur terbanyak berhak mendapatkan hadiah. “Kami sangat senang dapat menyelenggarakan Paskah Bersama tiga gereja yang semuanya menggunakan gedung kami untuk beribadah setiap minggunya. Maksud dan tujuan dari acara ini untuk menjalin ikatan lebih erat antara gereja dan manajemen, karena kita merupakan saudara dalam Yesus Kristus Tuhan,” ungkap Evayani Perbawa, Manager on Duty Aston Denpasar Hotel & Convention Center ketika memberikan sambutan di awal acara. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.