ibadah
Pengamanan perayaan Jumat Agung. (BP/dwa)
SEMARAPURA, BALIPOST.com – Personil Polres Klungkung dan Polsek Klungkung amankan jalannya  perayaan Jumat Agung dalam rangka Paskah 2017 yang digelar diseluruh Gereja di Kabupaten Klungkung, Jumat (14/4). Pengamanan ini dilakukan guna memberikan rasa aman bagi jemaat dalam melaksanakan ibadah.

Kabag Ops Polres Klungkung Kompol Nyoman Suarsika, seizin Kapolres mengatakan, pengerahan personel Polres Klungkung dan Polsek jajaran bahwa untuk memastikan dan menjamin perayaan Paskah dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Kenyamanan dan keamanan umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah merupakan prioritas penting, agar seluruh umat kristiani yang ada di kabupaten Klungkung dapat merayakannya dengan tenang dan damai,” sebutnya.

Baca juga:  Tiga Polres Dikerahkan Amankan Demo AWK

Kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan baik itu yang dari Polres maupun Polsek agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait demi suksesnya perayaan Paskah.

Untuk di Kabupaten Klungkung ada beberapa gereja yang mendapatkan pengamanan seperti Gereja Santa Sisilia, Gereja Panti Kosta, Gereja Kemah Injil, Gereja Rock Ministri dan Gereja Kristen Protestan Kresna Asih. Selama penjagaan berlangsung, situasi kamtibmas tetap terjaga dilingkungan tempat ibadah. (dewa farendra/balipost)

Baca juga:  Ibadah Jumat Agung, Jemaat Kenakan Busana Adat Bali
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *