ibadah
Pengamanan perayaan Jumat Agung. (BP/dwa)
SEMARAPURA, BALIPOST.com – Personil Polres Klungkung dan Polsek Klungkung amankan jalannya  perayaan Jumat Agung dalam rangka Paskah 2017 yang digelar diseluruh Gereja di Kabupaten Klungkung, Jumat (14/4). Pengamanan ini dilakukan guna memberikan rasa aman bagi jemaat dalam melaksanakan ibadah.

Kabag Ops Polres Klungkung Kompol Nyoman Suarsika, seizin Kapolres mengatakan, pengerahan personel Polres Klungkung dan Polsek jajaran bahwa untuk memastikan dan menjamin perayaan Paskah dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Kenyamanan dan keamanan umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah merupakan prioritas penting, agar seluruh umat kristiani yang ada di kabupaten Klungkung dapat merayakannya dengan tenang dan damai,” sebutnya.

Kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan baik itu yang dari Polres maupun Polsek agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait demi suksesnya perayaan Paskah.

Baca juga:  Soal Perampasan Bendera dan Kaos ForBali, Ini Kata Kapolres Klungkung

Untuk di Kabupaten Klungkung ada beberapa gereja yang mendapatkan pengamanan seperti Gereja Santa Sisilia, Gereja Panti Kosta, Gereja Kemah Injil, Gereja Rock Ministri dan Gereja Kristen Protestan Kresna Asih. Selama penjagaan berlangsung, situasi kamtibmas tetap terjaga dilingkungan tempat ibadah. (dewa farendra/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.