MANGUPURA, BALIPOST.com – Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan New Agya di Bali pada Kamis (13/4) di Kuta. Peluncuran New Agya ini diawali dengan touring bersama media dan Toyota Agya Club (TAC) dari Kuta ke Desa Tenganan, Karangasem. Hadir dalam kegiatan touring ini, seluruh kepala cabang Auto2000 dan perusahaan yang berada di bawah naungan TAM.

Selama acara berlangsung, iring-iringan New Agya menyusuri rute dari Kuta ke Karangasem secara tertib. Kendaraan berkapasitas 1.200 cc ini nyaman digunakan dan makin stylish sesuai dengan tagline yang diusungnya “Have Fun Go Max.”

Menurut Kepala Cabang Auto2000 Haris Prasetya peluncuran New Agya ini untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap mobil berkapasitas 1.200 cc. Mobil segmen entry hatchback ini didukung mesin berteknologi terkini yang lebih bertenaga dengan dual VVT-i. “Kami berharap kehadiran New Agya ini bisa memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya generasi muda terhadap entry hatchback Toyota,” ujarnya.

Baca juga:  Seribuan Peserta Yamaha MAXI Series Gelar MAXI Day for Karangasem

Ditambahkan Yules Hadisubroto, Sales Area Manager Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara, Area Management Divisi Toyota, Toyota Astra Motor (TAM), kehadiran New Agya merupakan komitmen menghadirkan mobil yang lebih baik bagi pelanggan. Bahkan mobil ini disebutnya sebagai mobil lokal karena kandungan lokalnya hingga 94 persen dan sudah diekspor ke Filipina. “Kami optimis mobil ini bisa diterima di masyarakat, terlebih dengan keberhasilan penjualan Agya sejak diluncurkan pada 2013 lalu. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.