DENPASAR, BALIPOST.com – Gara-gara ambil bola, Ni Made Eka Arianingsih (13) kelas 6 SD bersama adiknya, Komang Aditya (9) kelas 3 SD, jatuh di sungai Mertagangga di Perumahan Bina Permai Jalan Made Bina, Denpasar, Kamis (13/4). Eka sempat pingsan dan berhasil diselamatkan pemancing.

Sayangnya, adiknya hingga saat ini belum ditemukan. “Semua tim dari kepolisian, TNI, BPBD Denpasar dikerahkan semua mencari korban. Tapi sampai saat ini belum ditemukan dan pecarian dihentikan karena hari sudah malam,” kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra.

Menurut Aan, hasil penyelidikan sementara, Kamis pukul 15.30 Wita, korban dan kakaknya bermain bola di halaman rumah. Mereka saling lempar bola.

Baca juga:  Napi Narkoba Asal Amerika Kabur

Saat korban melempar bola ke arah kakaknya, malah jatuh ke sungai dan nyangkut di batu. Mereka bersama-sama mencari ke sungai. “Awalnya bola dapat diambil dan dipegang oleh korban. Saat mau naik, korban dan kakaknya terpeleset sehingga bola jatuh lagi ke pusaran air sungai,” ujarnya.

Mereka berusaha mengambilnya. Saat korban menginjak batu dalam air, kakinya terpeleset lalu jatuh ke air.

Korban sempat memegang baju kakaknya sehingga sama-sama jatuh ke dalam pusaran air. “Kakaknya pingsan dan syukurnya diselamatkan oleh orang yang lagi mancing di sekitar TKP. Tapi korban masih dalam pencarian,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.