JAKARTA, BALIPOST.com – Panasonic Gobel Indonesia sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di Indonesia berkomitmen untuk selalu memberikan produk peralatan rumah tangga yang inovatif dan solusi sistem untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia. “Meskipun pada tahun 2016 kondisi pasar elektronik mengalami penurunan, namun Panasonic tetap mampu mencapai pertumbuhan lebih dari 15% untuk peralatan rumah tangga,” kata Presdir Panasonic Gobel Indonesia Hiroyoshi Suga saat Nasional Dealers Gathering di Jakarta, Rabu (12/4).

Tahun ini, kata Hiroyoshi, Panasonic Gobel Indonesia meluncurkan tema baru ‘Let’s Live Life Better’ untuk fiscal year 2017. Panasonic mengajak seluruh stakeholders untuk hidup lebih baik bersama Panasonic. Strategi ini, kata dia, sejalan dengan slogan Panasonic ‘A Better Life, A Better World’. Tahun ini juga, Panasonic tertantang untuk mencapai target lebih dari 20% melalui berbagai rangkaian pemasaran di bawah strategi bisnis yang baru.

Dalam mencapai target pertumbuhan, lanjut Hiroyoshi, Panasonic menerapkan “3 Ways Good Relationship“ untuk menjaga hubungan baik antara Panasonic, Dealer dan Pelanggan. Ia percaya dengan hubungan yang baik, perusahaan akan berkembang dan menghasilkan produk-produk inovatif yang bisa meningkatkan kualitas hidup para konsumen. Hal ini akan diwujudkan melalui berbagai kegiatan pemasaran, baik itu promosi. promo konsumen, dealer trip, gathering. dan kegiatan sosial untuk menunjukkan komitmen perusahaan dalam mengembangkan kehidupan menjadi lebih baik.

Baca juga:  Ekspor Produk Perhiasan Naik

Panasonic juga mengumumkan Brand Ambassador yang baru yaitu Nadya Hutagalung yang dianggap bisa merepresentasikan makna dari “Let’s Live Life Better”. Harapannya, dengan dipilihnya Nadya Hutagalung bisa mengkampanyekan bagaimana menjalani hidup lebih baik dengan produk-produk Panasonic yang berkualitas dan ramah Iingkungan.

Hiroyoshi menambahkan, Panasonic memiliki line up produk utama yang mendukung strategi bisnis 2017 seperti pendingin ruangan, televisi, kulkas, dan mesin cuci. Sepanjang tahun 2017, Panasonic akan memperkenalkan produk-produk yang attractive untuk pasar premium dengan Japan Quality, sehingga memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen Indonesia. (Nikson/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.