kabid
Kepala BNNP Bali Brigjen Pol. Drs. I Putu Gede Suastawa saat melantik AKBP I Ketut Suandika sebagai Kabid P2M. (BP/ken)
DENPASAR, BALIPOST.com – Sempat lama kosong karena pejabat sebelumnya pensiun, akhrinya, Selasa (11/4), posisi Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (Kabid P2M) BNNP Bali dilakukan pengisian. Pejabat baru itu adalah AKBP I Ketut Suandika, S.H.

Acara pelantikan tersebut dipimpin langsung Kepala BNNP Bali Brigjen Pol. Drs. I Putu Gede Suastawa, S.H.  Sebelumnya AKBP Suandika bertugas sebagai penyidik madya Bidang Pemberantasan.

Pelantikan tersebut dihadiri para Kabid dan Kasi BNNP Bali, serta  Kepala BNN Kota Denpasar AKBP Gede Suwahyu di Kantor BNNP Bali Jalan Komboja, Kereneng, Denpasar Timur.

Dalam sambutannya, Brigjen Suastawa mengingatkan tentang loyalitas anggota dan memberikan semangat tentang bekerja lebih keras lagi dan sungguh-sungguh. Selain itu supaya  menunjukkan kinerja dan kredibilitas di BNNP Bali.

“Bidang P2M adalah salah satu pilar utama dalam pelaksanaan kegiatan BNN di masyarakat. Sosialisasi dan penyuluhan harus terus ditingkatkan ke Masyarakat Bali,” ujarnya.

Baca juga:  Desa Adat Kedonganan Seleksi Calon Relawan Anti Narkoba 

Sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba harus digiatkan. Tujuannya untuk menolak maraknya peredaran narkoba, terutama untuk menyelamatkan generasi muda sebagai penerus bangsa.

“Pejabat yang baru dilantik, saya berharap bisa mengenali permasalahan yang ada di lingkungan yang baru. Selain itu membangun kepemimpinan dengan baik, menguatkan koordinasi dengan instansi di luar dan masyarakat serta tulus dalam ikhlas dalam menyelamatkan masyarakat Bali di bidang P2M,” imbuh Kepala BNNP asal Gulingan, Mengwi ini.

Kepala Bidang P2M yang baru diharapkan dapat menyatupadukan integritas dalam pelaksanaan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dengan langkah inovasi berkreatifitas melalui kegiatan pencegahan yang masif.

“Pencegahan dan pemberantasan harus sejalan guna menekan peredaran narkoba di Bali. Bagaimana menggalang masyarakat supaya benar-benar serius dan bersatu pada memerangi peredaran narkoba,” ungkap mantan Direktur Binmas Polda Bali ini.(kerta negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.