MySamsung Service Center
Head of Customer Service Samsung Electronics Indonesia, Praryadi saat menjelaskan tentang MySamsung Service Center, Selasa (11/4). (BP/iah)
DENPASAR, BALIPOST.com – Meningkatkan layanan pada konsumen, Samsung menghadirkan MySamsung Service Center, pusat layanan premium untuk produk ponselnya, Selasa (11/4) di Jl. Teuku Umar, Denpasar. Kehadiran MySamsung Service Center di Denpasar ini merupakan yang pertama di Bali dan keempat di Indonesia. Demikian dikemukakan Head of Customer Service Samsung Electronics Indonesia, Praryadi.

Menurutnya kehadiran pusat layanan ini merupakan bagian dari komitmen Samsung sebagai market leader untuk produk ponsel di Denpasar. Secara market share, Samsung masih mendominasi sekitar 51,4 persen untuk market smartphone. “Sedangkan untuk market share seluruh jenis ponsel, Samsung menguasai sekitar 50,9 persen di Denpasar,” katanya.

Ia menjelaskan pusat layanan ini menghadirkan beragam kenyamanan bagi pelanggan yang ingin melakukan service. Konsumen dapat menikmati ruang tunggu yang dilengkapi lounge serta sofa yang nyaman, charging station, juga minuman yang dapat diambil kapan saja. Samsung juga menghadirkan layanan 7 hari seminggu yang buka mulai pukul 08.30 hingga 22.00 Wita. “Layanan buka yang cukup panjang setiap harinya ini untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin melakukan service,” ujarnya.

Baca juga:  Samsung Siapkan "Amunisi" Baru di Lini Tablet
Kehadiran MySamsung Service Center ini bekerjasama dengan PT Aneka Daya Prima. Dikatakan Direktur PT. Aneka Daya Prima, Senfri Tjahyadi, kehadiran pusat layanan ini akan memberikan pelayanan yang berkualitas bagi konsumen Samsung. “Kami bangga bisa bekerjasama dengan Samsung Electronics Indonesia. Diharapkan konsumen bisa makin setia dengan Samsung karena layanan konsumennya nyaman dan lengkap,” paparnya.

Tak hanya MySamsung Service Center, Samsung juga memperkenalkan MySamsung Service Bus yang akan hadir di Denpasar hingga akhir April. Layanan service di bus ini akan berkeliling sesuai dengan permintaan dealer Samsung, terutama di kota yang tidak memiliki service center. “Di Indonesia sudah ada 2 Samsung Service Bus ini. Nantinya bus ini akan berkeliling untuk memastikan lebih banyak lagi konsumen yang bisa menikmati service Samsung,” terang Praryadi. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.