Spice by Chris Salans
Suasana di Spice by Chris Salans. Restoran berkonsep Gastrobar ini akan membuka gerainya yang ketiga di Seminyak. (BP/courtesy of spicebali.com)
DENPASAR, BALIPOST.com – Sukses dengan kehadiran gerai keduanya, Spice by Chris Salans, di Sanur, restoran yang berkonsep Gastrobar ini akan melebarkan sayapnya ke Seminyak. Kehadiran gerai ketiga dari Spice by Chris Salans yang ada di bawah naungan Chris Salans Group ini akan berada di kawasan Batubelig, Seminyak. Demikian dikemukakan Marketing Communication Executive Mozaic, Prawira Adhimatera didampingi Corporate Senior Sales Manager, Darren Y. Firmansyah Henriquez saat berkunjung ke Kantor Bali Post, Senin (10/4).

Menurut Prawira, Spice by Chris Salans yang merupakan brand kedua dari chef selebriti yang sempat menjadi juri tamu di MasterChef Indonesia Seasons 2 ini, menghadirkan harga yang lebih terjangkau namun tetap mengutamakan kualitas dan gastronomi.

Chris sendiri, sebut Prawira, sudah memiliki nama dan sukses mengelola Mozaic Restaurant Gastronomique yang berlokasi di Ubud. Chris merupakan anggota dari Les Grandes Tables du Monde (The Grand Table of The World) dari Asosiasi bergengsi dan berkualitas (The Prestigious association Traditions et Qualite).

Baca juga:  Pertahanan Eksistensi Homestay Ubud, Ini yang Harus Dilakukan
“Spice by Chris Salans menawarkan petualangan kuliner yang berbeda dengan harga yang terjangkau dengan teknik memasak dari Prancis dipadukan dengan bahan masakan Indonesia. Hal inilah membuat Chef Salans sebagai selebriti Chef yang terkenal di Asia Tenggara dan bahkan di dunia,” sebutnya.

Ditambahkan Darren, kecintaan Chris Salans terhadap kekayaan masakan Indonesia yang menginspirasinya menciptakan hidangan eksotis di Spice by Chris Salans. Semua bahan segar yang didapat dari sekitar Bali dan beberapa daerah di Indonesia, diolah dengan bumbu dan rempah rempah Indonesia. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.