DENPASAR, BALIPOST.com – Sebuah tas ditemukan di bawah meja beton depan Pura Jagatnatha, Minggu (9/4). Sontak temuan tas ini sempat mengegerkan pengunjung Lapangan Puputan Badung.

Tim Gegana Brimob Polda Bali pun dikerahkan ke TKP. Setelah dibuka isinya peralatan tukang.

Tas tersebut milik Suhaili (54) asal Banyuwangi, Jawa Timur. Menurut sumber, tas itu pertama kali ditemukan pukul 16.30 Wita oleh tukang pijat, Kerto (69) beralamat di Kampung Jawa, Denpasar. Selanjutnya penemuan itu diinformasikan kepada  pecalang Pura Jagatnatha. “Pecalang tersebut lalu melaporkan kepada petugas PJR yang standby di depan rumah dinas Gubernur Bali dan diteruskan ke Polda Bali,” ujar sumber yang enggan disebut identitasnya ini.

Baca juga:  Candaan Penumpang Lion Air Gegerkan Bandara Ngurah Rai
Tim Dit. Sabhara Polda Bali dipimpin Iptu Suta langsung ke TKP. Setibanya di lokasi, petugas memasang garis polisi dan mensterilkan areal tersebut. Tak berselang lama tim Gegana tiba di sana dan melakukan penyisiran. “Belum sempat melakukan penanganan, pemilik tas (Suhaili-red) datang. Dia ingin  mengambil tas. Tas itu lalu dibuka ternyata isinya alat pertukangan,” ungkapnya.

Selanjutnya Suhaili dibawa ke Polresta Denpasar untuk dimintai keterangan. Informasinya Suhaili kerja jadi buruh harian lepas ini tidur di tempat lain, tapi tasnya ditinggal di sana.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Reinhard saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Ia menambahkan pemilik tas masih dimintai keterangan. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.