Ilustrasi. (BP/dok)
BANGLI, BALIPOST.com – Ni Nengah Suwitri (23), seorang ibu rumah tangga (IRT) muda ditemukan sudah tak bernyawa tergantung di pohon boni. Tubuh Suwitri pertama kali ditemukan Nengah Mudiarsa (35) pada pukul 20.00 Wita, Sabtu (8/4).

Menurut Kanit Reskrim Polsek Kintamani, AKP Dewa Gde Oka, Minggu (9/4), sebagaimana keterangan saksi-saksi, sebelum kejadian korban sempat mengirimkan pesan singkat kepada suaminya. Dalam pesan singkat tersebut korban mengaku akan pergi jauh.

Tak hanya itu korban juga meninggalkan sepucuk surat wasiat di kamarnya yang ditujukan kepada suaminya. “Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Pada leher korban didapat luka bekas jeratan, pada kemaluan keluar air seni,” jelasnya.

Baca juga:  IRT Muda Gantung Diri di Pohon Boni
Dari hasil olah TKP, identifikasi, pemeriksaan medis serta keterangan para saksi disimpulkan bahwa korban meninggal dunia murni akibat tewas akibat gantung diri. Diduga motif korban nekat mengakhiri hidupnya karena ada permasalahan di keluarganya. “Diduga korban bunuh diri karena tidak cocok dengan keluarganya dan sering cekcok. Hal tersebut didukung dengan bukti bukti SMS dan surat wasiat yang ditinggalkan korban,” terangnya. (Dayu Swasrina/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.