DENPASAR, BALIPOST.com – Terjun di belantika musik Pop Bali, menjadi keinginan Rini Cerly sejak lama. Untuk merealisasikan keinginannya tersebut, ia merilis single perdana yang berjudul “Buaya Tetep Buaya”.

Single ini merupakan bukti awal keseriusan Rini Cerly. Single yang diciptakan oleh De Maz serta diaransemen oleh Mang Arim ini, nantinya akan tergabung dalam albumnya De Bajra yang berjudul “Mata Duitan”. “Lagu ini merupakan single perdana saya di.belantika musik pop Bali. Senang rasanya saya bisa ikut meramaikan belantika musik pop Bali yang sudah lama menjadi angan-angan saya. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi karir saya kedepannya,” ujar Rini.

Berkarir di belantika musik pop Bali, pemilik nama lengkap Ni Made Rai Anggarini ini juga mendapat dukungan dari keluarga serta musisi seperti De Maz dan juga De Bajra. Ia pun merasa bersyukur atas dukungan yang diberikan dalam menjalani debut perdananya. “Sebagai langkah awal saya sudah banyak mendapat dukungan, semoga ini mampu menjadikan saya lebih profesional dalam berkarir dalam bermusik sehingga mampu meraih apa yang menjadi impian saya selama ini,” ungkap perempuan kelahiran 21 Juni 1994 ini.

Baca juga:  Kiky Amalia Bangga Jadi Penyanyi Bali
Dengan resmi dirilisnya single “Buaya Tetep Buaya”, perempuan yang juga menekuni dunia modeling ini berharap bisa menghibur para pencinta musik pop Bali serta mampu diterima dengan baik oleh semua lapisan masyarakat. Apalagi, single “Buaya Tetep Buaya” diangkat dari pengalaman pribadi Rini Cerly. (Winatha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.